Saturday 18 March 2017

Cara Memerahkan Bibir Dengan Pepsodent

Cara Memerahkan Bibir Dengan Pepsodent

Menjaga kebersihan gigi adalah wajib agar terhindar dari kerusakan gigi dan sakit gigi, biasakan untuk menggosok gigi 3 kali sehari.
Setiap orang biasanya menggunakan pasta gigi sesuai dengan keluhan gigi mereka, ada yang ingin nafas segar, gigi putih, pencegahan gigi berlubang, ataupun untuk gigi sensitif semua tergantung selera dan kebutuhan.

Apa saja sih kandungan dalam pasta gigi itu?
Bukan hanya untuk kebersihan dan kesehatan gigi dan mulut, ternyata kandungan pasta gigi dengan daun mint menthol mampu membantu memerahkan bibir kehitaman.
Pasta gigi dibuat terutama dari bahan-bahan abrasif (silika, kalsium karbonat, alumina), pemanis buatan seperti sorbitol, flavor, gliserol, polietilenglikol dan flouride serta dapat pula mengandung sodium lauril sulfat. 
Selain itu fluoride yang terkandung dalam pasta gigi juga berkhasiat membuat bibir menjadi lebih merah.

Cara Memerahkan Bibir Dengan Pepsodent

Menggunakan pasta gigi sebagai solusi mencerahkan bibir hitam tidak boleh sembarangan.
Sebaiknya pilih pasta gigi non detergent, berwarna putih dan tidak berbentuk gel karena jenis pasta gigi ini akan mengeringkan sel sel kulit mati pada bibir dan pigmen hitam akan dibersihkan. Karena biasanya setelah pemakaian odol kulit akan kering lalu mengelupas saat itulah terjadi pembersihan lapisan hitam di bibir.
Dari beberapa kandungan yang terdapat dalam pasta gigi bahwa kandungan Sodium Lauril Sulfat (SLS) dapat menyebabkan iritasi pada kulit ketika dioleskan dalam waktu yang lama dan terus menerus. Seperti deterjen lainnya, SLS ini mengambil minyak dan kelembaban pada kulit.
Jadi saat mengoleskan pasta gigi dianjurkan hanya 3-5 menit saja meski ada beberapa orang mengoleskan selama semalaman harus berhati hati karena bibir akan menjadi kering bahkan pecah pecah.

Perlu diperhatikan:
jika ingin memerahkan bibir dengan pasta gigi sebaiknya memilih pasta gigi non detergent. Nah pasta gigi non detergent itu yang mana? Karena memang saat ini banyak sekali merk pasta gigi di pasaran. Nggak usah bingung karena ada salah satu merk pasta gigi yang sudah familiar. Yupz pepsodent bisa menjadi pilihan untuk dioles ke bibir karena pepsodent memiliki kandungan seperti diatas.

Pepsodent memang menjadi salah satu merk yang dikenal lama. Jadi jika telah memakai produk tersebut tak perlu repot lagi kan? Tinggal mempraktekkan langkah diatas dan tunggu hasilnya. Bibir merah merona akan kembali seperti sedia kala. Metode memerahkan bibir dengan pasta gigi ini dipercaya sangat cepat memerahkan bibir tapi juga akan cepat kembali menghitam jika tidak menjaganya.

Jangan lupa untuk melindungi lapisan bibir dengan lipbalm sebelum bepergian agar lapisan bibir tidak langsung terkena cahaya matahari dan bibir juga terlindungi dari kekeringan.

No comments:

Post a Comment