Sabtu, 18 Maret 2017

Kulit Wajah Jadi Halus Dan Mulus Dengan Garam Dapur

Kulit Wajah Jadi Halus Dan Mulus Dengan Garam Dapur

Kulit yang halus dan mulus merupakan dambaan setiap orang khususnya kaum wanita.
Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan cantik, baik cara alami maupun cara modern dengan melakukan perawatan Dokter ataupun ahli kecantikan di klinik atau juga salon kecantikan.
Untuk mendapatkan hasil maksimal dan cepat perawatan wajah bisa dilakukan di klinik kecantikan.
Perawatan kulit di klinik kecantikan banyak dilakukan oleh wanita demi mendapatkan kulit yang cantik. Namun hal tersebut tentu membutuhkan biaya yang tidak murah.
Bagi yang tidak memiliki budget yang memadai, dapat mencoba cara alami dengan menggunakan khasiat garam untuk wajah untuk mendapatkan kulit yang halus dan mulus.

Garam adalah salah satu bumbu dapur yang dapat dijumpai di setiap rumah. Setiap orang membutuhkan garam sebagai bumbu masakan. Garam memiliki manfaat untuk membuat rasa masakan menjadi lebih sedap. Selain itu, kandungan iodium yang terdapat pada garam juga bermanfaat bagi tubuh. Namun, manfaat garam untuk kecantikan juga bisa dirasakan. Anda tidak menyangka bukan? Selain sebagai bumbu masakan, garam ternyata juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk membuat kulit wajah menjadi halus dan mulus.
Apa Saja Khasiat Garam Untuk Wajah?
Banyak kegunaan garam untuk wajah yang dapat didapatkan. Cara alami ini tidak memerlukan biaya yang mahal dan tidak memiliki efek samping. Anda dapat merasakan kulit yang halus dan mulus setelah menggunakan garam di wajah.

Apa saja manfaat garam untuk kulit wajah?
1. Untuk facial alami di wajah
Facial biasanya dilakukan di salon kecantikan dengan biaya yang lumayan. Anda dapat memanfaatkan garam untuk melakukan facial.
Campurkan sedikit garam dengan facial oil untuk melakukan facial di wajah. Bilas sampai bersih.
2. Mengurangi jerawat
Khasiat garam untuk wajah dapat digunakan untuk meredakan jerawat. Jerawat menjadi salah satu masalah yang sering dijumpai banyak orang. Anda dapat meredakan jerawat dengan menggunakan campuran garam dan air hangat.
Campurkan ¼ sendok garam dengan air hangat. Gunakan untuk merendam kapas. Tempelkan kapas pada wajah yang berjerawat untuk mengatasi pembengkakan pada daerah jerawat.
3. Mengatasi bibir pecah-pecah
Jika Anda mengalami masalah pecah-pecah pada bibir, Anda dapat menggunakan garam sebagai solusinya.
Anda dapat mencampurkan Vaseline dengan 3 sendok makan garam.
Gunakan lotion tersebut untuk menggosok bagian bibir untuk membuat kulit yang kering menjadi mengelupas. Bersihkan sisa-sisa kulit kering dengan menggunakan lap yang basah.
Masih banyak lagi perawatan yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan garam.

Selain bermanfaat untuk kulit wajah, garam juga dapat digunakan untuk melakukan scrubbing, sebagai toner, dan juga dapat digunakan untuk membuat rambut menjadi lebih bergelombang dengan alami.

Itulah beberapa khasiat garam untuk wajah yang bisa Anda rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar