Saturday 18 March 2017

Meluruskan Dan Menghaluskan Rambut Dengan Santan Kelapa

Meluruskan Dan Menghaluskan Rambut Dengan Santan Kelapa

Rambut Lurus, mengkilap, halus dan lembut adalah impian setiap orang, terlebih bagi kaum wanita.
Rambut adalah mahkota yang selalu menjadi pusat perhatian.
Dari jenis rambut yang banyak digemari adalah rambut lurus. Rambut lurus memberikan kesan sexy bila digerai, juga indah dan rapih jika diikat, rambut yang lurus juga mudah untuk dibentuk dan dimodel.

Sebagian dari mereka yang tidak diberkati rambut lurus secara alami sering memilih perawatan kimia agar mendapatkan hasil yang cepat, instan dan memuaskan.

Namun tidak jarang perawatan secara kimia akan berdampak pada kerusakan rambut itu sendiri, seperti rambut menjadi kering, kusam, brcabang bahkan menimbulkan kerontokan.

Ingin mencoba meluruskan rambut tanpa bahan kimia?

Ada cara alami yang bisa dilakukan untuk meluruskan rambut tanpa harus menyebabkan rambut rusak, kering, barcabang dan rontok.
Dan cara ini sangatlah aman, karena bahannya adalah yang biasa kita gunakan untuk memasak di dapur yaitu santan kelapa.

Santan kelapa diyakini dapat membantu meluruskan rambut, karena ia memiliki sifat pelembab dan juga memberikan kilau untuk rambut indah dan bersinar. Selain itu, santan kelapa memiliki semua manfaat diantaranya menjadi antibakteri, antijamur dan antivirus untuk menjaga infeksi kulit kepala Anda gratis.

Cara membuat obat alami untuk meluruskan rambut dari santan kelapa sangatlah mudah pertama ambil sebuah botol kaca, campurkan satu cangkir susu kelapa segar dan jus lemon.
Tempatkan tabung kaca di kulkas selama beberapa jam, sampai ada lapisan krim di atas.
Pijat rambut dan kulit kepala dengan krim tersebut,kemudian biarkan selama 20 menit.
Menutupi kepala Anda dengan shower cap atau topi renang dan membungkus handuk hangat lembab di sekitar tutup. Biarkan selama sekitar 30 menit, dan kemudian sampo dan kondisi rambut Anda.
Sisir rambut Anda ketika masih basah dan memungkinkan untuk udara kering.

Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment