Saturday 18 March 2017

Manfaat Luarbiasa Baby Oil Untuk Rambut

Manfaat Luarbiasa Baby Oil Untuk Rambut

Selama ini baby oil memang dikenal sebagai kosmetik utama bayi. Dengan baby oil, kulit bayi lebih lembut, kenyal, harum dan sehat. Namun, baby oil ternyata tidak hanya bagus dan bisa digunakan untuk bayi saja, karena manfaat baby oil sebenarnya sangat banyak.

Baby oil diketahui memiliki kemampuan khusus untuk menjaga keindahan dan kesehatan rambut.
Jadi sangatlah cocok untuk digunakan pria untuk membentuk gaya rambutnya agar trlihat tampan, sebagai pengganti gel atau wax.
Kelebihan baby oil adalah tidak membuat rambut kering dan kusam bahkan sebaliknya yaitu rambut bisa rapi, lembut dan berkilau.

Namun, apakah manfaat baby oil pada rambut hanya untuk para pria saja? sebenarnya baby oil juga merupakan rahasia hair stylist membuat rambut selebriti tampak berkilau. Dengan baby oil, mereka membuat ekor kuda atau rambut yang tergerai selebriti jadi lebih terlihat seksi.

Baby oil juga berguna untuk mengatasi rambut kering dan kusam bagi yang suka berenang.
Caranya yaitu dengan mengoleskan baby oil ke rambut  secara merata sebelum berenang. Hal ini berguna untuk melapisi rambut dari air secara langsung.

Wah, menakjubkan sekali kan manfaat dari kosmetik wajib untuk bayi ini. Kita bisa mendapatkan rambut indah serupa seperti para selebriti hanya dengan menggunakan baby oil.

Oke semoga bermanfaat selamat mencoba dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment