Saturday 18 March 2017

Cara Mengobati Telapak Kaki Yang Bau Dan Bolong - Bolong

Memiliki telapak kaki yang bau memang membuat seseorang menjadi kurang percaya diri, diperparah dengan kondisi permukaan telapak kaki yang kasar dan bolong-bolong (Brebeken) tentu akan sangat mengganggu penampilan. Khususnya wanita yang senang tampil bergaya menggunakan high heels maupun wedges, memiliki telapak kaki yang bau bahkan bolong- bolong sudah tentu akan menjadikan penampilan tidak menarik.



Berikut ini cara mengatasi telapak kaki yang bau dan bolong- bolong (brebeken).

Bahan bahan :
Alkohol Antiseptik dan Obat kumur (Pewangi mulut)
Tuangkan 3-5 sendok atau secukupnya cairan alkohol antiseptik ke baskom atau ember.
Masukan kedua telapak kaki ke baskom atau ember yang sudah di isi alkohol, pastikan seluruh telapak kaki menginjak alkohol tersebut.
Jika merasa ragu, basahi kapas dengan alkohol antiseptik tersebut, lalu coba oleskan pada bagian kaki yang kasar tersebut.
Gosok-gosokan telapak kaki dan Gunakan kedua kaki untuk menggosok sela-sela jari kaki
Jika perlu, gosok telapak kaki dengan sikat cuci, lalu masukan lagi ke baskom berisi alkohol (lakukan berulang kali, jika merasakan panas berlebih, segera hentikan)
Setelah selesai, bilas kedua kaki dengan air bersih, kemudian bersihkan baskom atau ember tersebut dengan air dan kosongkan.
Tuangkan obat kumur kedalam baskom atau ember secukupnya, disarankan menggunakan obat kumur yang memilikia wangi segar (Contoh : List**in).
Masukan kaki ke baskom dan bilas dengan obat kumur yang telah dituangkan. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan bau alkohol yang sudah digunakan sebelumnya.

Perawatan

Gunakan secara hemat kedua item tersebut karena proses ini akan berlangsung selama beberapa hari.

Note: Alkohol merupakan antiseptik yang mampu membunuh mikroba dan dapat digunakan untuk mencegah infeksi.

Reaksi tubuh seseorang terhadap obat memang berbeda-beda, jadi jangan dipaksakan jika ragu atau jika hasilnya tidak sesuai harapan.

No comments:

Post a Comment