Senin, 20 Maret 2017

Menghilangkan Bopeng di Wajah Dengan Jagung

Bopeng Di Wajah Hilang Dengan Bahan- Bahan Alami Ini

Penanganan jerawat yang tiak tepat akan berakibat bopeng atau bolong- bolong di wajah, hal ini tentu akan sangat betpengatuh terhadap rasa percaya diri seseorang.
Selain permukaan wajah yang menjadi tidak menarik, wajah bopeng juga sulit untuk ditias karena permukaannya yang yidak rata.

Bagaimana cara untuk membuat wajah yang bopeng kembali mulus?

Berikut ada cara-cara alami mengatasi bopeng pada wajah.
Bopeng Di Wajah Hilang Dengan Bahan- Bahan Alami Ini



1. Mengguakan jagung muda
cara menghilangkan lubang bekas jerawat, Caranya:
Ambil dua jagung muda lalu parut. Hasil parutannya kemudian diblender. Setelah itu dicampur dengan madu dan perasan jeruk nipis serta kayu manis. Oleskan campuran jagung muda, madu, kayu manis dan jeruk nipis ke wajah yang terdapat bopeng secara merata. Biarkan sampai mengering. Kemudian bilas dengan air bersih. Agar hasil lebih maksimal dan sesuai yang diinginkan, maka gunakan pad amalam hari dan bilas ketika bangun di pagi harinya. Vitamin E dalam jagung muda membantu meregenerasi kulit, memperkuat kesehatan kulit dan membantu menghilangkan bopeng di wajah.

2. Memakai lidah buaya
Caranya:
Ambil selembar daun lidah buaya, lalu kupas kecil-kecil. Ketika cairan dari daging daun lidah buaya keluar, maka oleskan pada kulit yang mengalami bopeng dan biarkan sampai kering. Kemudian bilas dengan air bersih. Selain menghilangkan bopeng, bekas jerawat ini juga bermanfaat untuk mengatasi rambut bercabang, baca di Cara Merawat Rambut Bercabang Secara Alami dan Mudah

3. Masker Buah Nenas
Caranya:
Parut buah nanas hingga halus. Atau bisa juga dengan memotongnya dengan ukuran kecil-kecil, lalu diblender. Setelah itu, hasil parutan atau blenderan dioelskan ke wajah sebagai masker.

4. Buah Mentimun dan tomat
Caranya:
Caranya, potong kecil-kecil buah mentimun dan buah tomat, lalu diblender sampai halus. Kemudian campuran mentimun dan toman dijadikan masker dioleskan ke wajah yang terdapat bopeng.

5. Daun sirih
Caranya:
Haluskan 10 lembar daun sirih muda, lalu oleskan ke wajah yang terdapat bopeng. Lalu biarkan sampai kering. Lakukan secara rutin 2 kali sehari.

Demikian cara menghilangkan bopeng dengan bahan- bahan alami. Semoga bermanfaat, terimakasih dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar