Selasa, 21 Maret 2017

Ciri- Ciri Gadis Yang Sudah Tidak Perawan

Apa bedanya gadis dan perawan?, perawan sudah pasti gadis tetapi gadis belum tentu perawan.

Berikut Tanda dan Ciri-Ciri Seorang Gadis Yang Sudah Tidak Perawan :



1.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Dahi
Bagian dahi adalah bagian tubuh paling mudah untuk melihat salah satu ciri ciri wanita sudah tidak perawan lagi. Ketika wanita masih perawan, maka dahinya akan nampak licin tanpa adanya kerutan, sedangkan pada wanita/ Cewek yang Sudah tidak lagi perawan, maka dahinya akan terlihat garis-garis kerutan yang samar-samar, tentunya garis-garis ini sedikit berbeda dengan garis keriput yang ditemukan pada orang sudah tua. Garis kerutan pada wanita yang sudah tidak perawan terlihat samar dan hanya sesekali muncul, tidak seperti garis kerutan di dahi orang tua yang memang selalu ada ketika usianya bertambah tua, itu adalah tanda-tanda penuaan yang tidak bisa dihindari.

2.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Hidung
Tanda dan Ciri ciri wanita sudah tidak perawan yang dilihat dari hidung sebenarnya tidak ada penelitian yang membuktikannya, mungkin saja ini merupakan asumsi para orang tua yang mengatakan bahwa hidung dan bagian pipi wanita akan terlihat kemerahan ketika masih gadis dan warna kemerahan pada hidung tersebut bisa pudar ketika gadis itu sudah pernah melakukan hubungan intim dan sudah tidak bisa disebut sebagai seorang gadis lagi melainkan seorang wanita. Pada wanita yang sudah tidak perawan maka ujung hidungnya nampak pucat dan tidak ada rona kemerahan yang tampak sama sekali, namun ciri-ciri ini tidak bisa menjadi patokan secara keseluruhan.

3.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Mata
Kemudian bagian lain dari wajah yang bisa dilihat untuk menunjukkan ciri ciri wanita sudah tidak perawan lagi adalah pada bagian mata. Mata wanita yang sudah tidak perawan, pada bagian bawah kelopak matanya akan selalu terlipat dan kelihatan lebam, sedangkan pada wanita yang masih perawan jikalau terlihat sedikit lipatan di bawah kelopak mata hal itu terjadi karena ia kurang tidur atau terlalu banyak menangis, nantinya lipatan itu akan hilang dengan sendirinya. Namun tidak bagi wanita yang sudah tidak perawan lagi bagian bawah kelopak matanya akan selalu terlihat terlipat dan tidak bisa kembali seperti semula serta akan terus seperti itu tak bisa dihilangkan dengan cara apapun juga.

4.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Punggung
Bagian punggung juga bisa menjadi patokan seorang wanita masih perawan atau tidak, jika Anda perhatikan maka punggung wanita yang sudah tidak perawan lagi akan terlihat lebar dan besar. Hal itu terjadi karena setelah melakukan hubungan intim punggung akan lebih melebar. Namun tidak begitu pada wanita yang masih perawan, maka bentuk punggungnya akan tetap sempit dan kecil karena belum pernah mengalami hubungan intim yang membuat bagian tubuhnya menegang dan melebar. Meski pada tubuh wanita yang gemuk punggungnya memang biasanya lebar namun hal ini bisa dilihat jika ia masih perawan maka punggungnya nampak lesu dan tidak tegang. Berbeda dengan wanita yang sudah pernah melakukan hubungan intim.

5.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Telinga
Selanjutnya untuk melihat ciri ciri wanita/ Gadis yang sudah tidak perawan maka Anda bisa melihatnya dari bagian telinga wanita itu. Jika wanita sudah tidak perawan lagi maka telinganya nampak kemerahan dan mengendur, hal itu terjadi karena telinganya pernah disentuh dengan bibir seorang laki-laki untuk dicium misalnya. Namun tidak begitu pada wanita yang masih perawan, telinganya nampak cantik dan juga bersih serta biasanya tidak begitu kemerahan. Tentunya perlu Anda ketahui bahwa hal ini tidak berlaku pada saat cuaca sedang dingin, bisa jadi warna kemerahan yang terlihat itu karena udara dingin yang membuat daun telinganya menjadi kemerahan karena dingin.

6.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Payudara
Salah satu ciri ciri Cewek Yang sudah tidak perawan juga bisa dilihat dari payudaranya, wanita yang idak lagi perawan, biasanya payudaranya mengendur dan tidak kencang, pada bagian putingnya juga nampak lebam dan tidak kemerahan. Sedangkan pada wanita yang belum pernah disentuh sama sekali payudaranya nampak tegang dan kencang, putingnya pun masih nampak kemerahan dan tidak ada tanda lebam di sekitarnya. Pada wanita yang sudah tidak perawan lagi maka hanya pada saat terangsang saja payudaranya akan nampak menegang, tetapi setelah genggaman dilepaskan maka payudaranya akan kembali mengendur dan tidak tegang. Pada saat berlari misalnya, payudara wanita yang sudah tidak perawan biasanya lebih banyak bergerak karena memang sudah kendur.

7.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Garis Telapak Tangan
Untuk melihat apakah wanita tersebut masih perawan atau tidak juga bisa dilihat dari bagian telapak tangannya. Wanita yang sudah tidak perawan biasanya telapak tangannya tidak licin dan terlihat pucat. Meski pun telapak tangannya ditekan pun tidak akan ada warna kemerahan yang akan muncul, berbeda dengan wanita yang masih perawan, telapak tangannya akan terlihat licin dan kemerahan. Kemudian pada wanita yang sudah tidak perawan maka di tengah telapak tangannya terdapat garis yang terputus, sedangkan pada wanita yang masih perawan semua garis telapak tangan terutama yang berada di bagian tengah tidak akan putus dan menyambung. Telapak tangan memberikan informasi yang akurat soal ciri ciri wanita sudah tidak perawan.

8.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Perut
Perut juga menjadi salah satu tanda yang bisa dilihat apakah wanita tersebut masih perawan atau tidak. Biasanya wanita yang sudah tidak perawan lagi memiliki perut yang mengembang dan buncit, hal ini tentunya menjadi pengecualian pada wanita yang memiliki tubuh yang gemuk. Namun pada wanita yang tidak perawan buncitnya perut terjadi akibat pada saat melakukan hubungan intim, ia akan banyak menggunakan otot perutnya, sehingga hal tersebut akan membuat perut wanita yang sudah tidak perawan menjadi mengembang setelah melakukan hubungan intim. Sedangkan pada wanita yang masih perawan biasanya perutnya akan selalu mengempis dan pinggangnya pun kecil. Apalagi jika wanita tersebut memiliki tubuh yang kurus.

9.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Rambut
Biasanya pada wanita yang perawan, mereka akan memiliki rambut yang tumbuh di sekitar dahi, bagian tengkuk dan di bagian belakang telinga kanan serta kirinya. Dahulu, ketika wanita akan menikah, maka rambut-rambut tersebut akan dipotong sebagai bentuk tanda bahwa wanita tersebut sudah bersuami. Anda bisa memastikan tanda ini dengan mudah karena tanda ini adalah tanda yang nampak pada wajah seorang wanita. Dengan melihat ketiga tanda dari rambut yang tumbuh di dahi wanita serta di tengkuk dan telinganya maka Anda bisa memastikan apakah wanita tersebut masih perawan atau sudah tidak perawan lagi.

10.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Bibir
Ciri ciri wanita sudah tidak perawan yang terlihat pada bagian bibir wanita lebih menunjukkan apakah wanita tersebut sudah pernah dicium oleh seorang pria atau belum. Pada wanita yang sudah pernah dicium seorang pria maka pada sekitar bibirnya akan tampak lebam dan terlihat kerutan-kerutan. Sedangkan pada wanita yang belum pernah dicium oleh seorang pria maka bibirnya akan terlihat merah tanpa adanya kerutan maupun lebam yang ada di dekat bibirnya. Kerutan pada bibir wanita akan nampak terlihat dan pada saat tertawa pun bibirnya akan nampak lebih lebar dan penuh.

11.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Vagina
Bagian vagina tentunya merupakan ciri ciri wanita sudah tidak perawan yang paling menentukan. Pada saat Anda sudah menikah dengan istri Anda coba perhatikan apakah vaginanya nampak kecil dan kemerahan, jika demikian maka istri Anda masih perawan, namun jika yang terlihat adalah sebaliknya maka itu berarti bahwa istri Anda sudah tidak lagi perawan, kemudian jika vaginanya nampak kendur itu juga berarti istri Anda sudah tidak perawan. Pada saat Anda ingin melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya dengan istri Anda maka Anda akan mengalami kesulitan karena vaginanya masih sangat tegang saat istri Anda masih perawan, namun sebaliknya Anda akan dengan mudah melakukan hubungan intim pada saat pertama kali ketika istri Anda sudah tidak lagi perawan. Istri Anda juga akan merasakan sakit ketika melakukan hubungan intim untuk pertama kali ketika ia masih perawan.

12.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Leher
Selanjutnya ciri ciri wanita sudah tidak perawan bisa dilihat dari bagian lehernya, jika pada wanita yang sudah tidak perawan lagi maka akan nampak garis kerutan yang terlihat seperti garis penuaan, kemudian di lehernya juga terdapat bintik yang akan sering terlihat ketika ia juga sudah banyak melakukan hubungan intim. Namun tidak begitu pada wanita yang belum pernah dicium oleh seorang pria, lehernya akan nampak bersih dan licin tanpa adanya kerutan atau bintik yang terlihat pada lehernya. Ia juga tidak akan merasa nyaman saat Anda mencium lehernya untuk pertama kali.

13.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Pipi
Ketika seorang wanita sudah pernah melakukan hubungan intim maka rona kemerahan pada pipinya akan menghilang dan pipinya akan terlihat mengendur. Sedangkan sebaliknya yang akan terlihat pada wanita yang belum pernah melakukan hubungan intim, maka rona kemerahan pada pipinya akan terlihat jelas terutama apabila ia merasa malu. Kemudian pada pipi wanita yang masih perawan, maka ia akan sering terasa berkeringat bagian pipinya bahkan pada saat cuaca sedang dingin sekali pun. Wanita yang masih perawan juga pipinya masih terlihat kencang dan tidak mengendur, pipinya terlihat berseri dan nampak penuh berisi terutama ketika ia tersenyum maka kemerahan di pipinya akan semakin nampak.

14.Ciri Ciri Tanda Cewek Tidak Perawan Dari Selaput Dara / Hymen
Tanda dan Ciri-Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan Terakhir Yaitu Selaput Dara / Hymen Seorang Gadis Sangat Menentukan Perawan Atau Tidaknya Seorang Gadis itu, di Karenakan Selaput Daranya Yang Sangat tipis Yang Menutupi Sebaian Banyak Lubang Vagina.. Ketika Seorang Wanita Pertama kali Berhubungan Badan dg Seorang Lelaki Maka di bagian Selaput Dara Kemungkinan Besar Akan Robek dan Mengeluarkan Darah Keperawanan. Lalu Bagaimana Cara Mengetahui Bentuk Selaput Dara Sebelum dan Sesudah Tidak Perawan.?? Sangat Wajar Jika Anda Penasaran, Maka Silahkan Kunjungi Artikel Sebelumnya Yaitu Bentuk Selaput Dara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar