Senin, 20 Maret 2017

Tidak Hanya Menghilangkan Bopeng Secara Permanen, Berikut ini Keajaiban Treatment Dermaroller

Tidak Hanya Menghilangkan Bopeng Secara Permanen, Berikut ini Keajaiban Treatment Dermaroller

Berurusan dengan jerawat memang sangat menjengkelkan, bahkan setelah jerawat sembuhpun kita masih direbetkan dengan bekas lukanya yang menimbulkan warna hitam pada kulit dan bahkan kadang penanganan yang tidak tepat berakibat menjadikan permukaan wajah menjadi tidak lagi sempurna menjadi bolong - bolong atau bopeng.




Bagi Anda yang pernah mengalami permasalahan dengan jerawat mungkin sudah pernah mencoba ke klinik kecantikan. Di antara sekian treatment modern yang disarankan oleh klinik kecantikan, treatment dermaroller merupakan salah satu di antaranya.

Namun ada hal lain yang perlu Anda ketahui mengenai treatment dermaroller. Roller berduri sebesar 0.5-2 mm ini biasanya memang digunakan untuk menghilangkan bekas luka jerawat pada kulit.
Tapi tak hanya itu saja, karena harga treatment yang tidak murah tentu juga memiliki nilai positif di baliknya. Mungkin tak banyak orang yang tahu, tapi dermaroller memiliki banyak manfaat lainnya selain menghilangkan jerawat. Hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang sedang berpikir untuk menghilangkan bekas jerawat dengan metode ini.

Apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari dermaroller?

Dermaroller juga bisa berfungsi sebagai proses pembersihan kulit wajah secara menyeluruh. Jarum halus pada dermaroller akan membuka kulit wajah, hal ini sekaligus menjadi proses peremajaan kulit. Jika sel-sel kulit mati menumpuk pada permukaan wajah, tentunya produk perawatan kulit pun akan sulit menembus lapisan sel-sel kulit mati yang tidak terangkat itu. Dengan dermaroller, sel-sel kulit mati akan terbuka dan mengangkat kulit baru ke bagian atas.

Selain bekas jerawat,  Dermaroller juga bisa dijadikan sebagai treartment untuk mengangkat bekas luka akibat cacar. Sama seperti bekas luka akibat jerawat, bekas luka akibat cacar membutuhkan waktu yang lama untuk proses penyembuhannya.
Jika memang sudah sembuh total dari cacar dan ingin sekalian membersihkan bekas luka akibat jerawat kita bisa melakukan treatment ini. Karena treatment dermaroller tidak dikerjakan pada satu pusat terpusat melainkan keseluruhan wajah, daerah wajah yang mengalami masalah kulit seperti keriput, flek dan bintik-bintik hitam pun akan ikut terangkat. Bahkan dermaroller tidak hanya digunakan pada wajah, melainkan juga pada area tubuh. Jika Anda memiliki bekas luka akibat operasi caesar, kecelakaan, selulit, hingga stretchmark, Anda bisa mengatasinya dengan treatment dermaroller ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar